Beranda Lampung Tengah Edy Qorinas: Bersama Rakyat Polri Kuat

Edy Qorinas: Bersama Rakyat Polri Kuat

93

SKALABRAKNEWS.COM, Lampung Tengah_ Bentuk kepedulian dan menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat, Kapolsek Rumbia Polres Lampung Tengah AKP Edy Qorinas SH, ikut gotong royong bersama warga dusun III Kampung Rukti Basuki Kecamatan Rumbia , memperbaiki jembatan yang rusak akibat banjir beberapa waktu lalu, Sabtu (10/3/18).

Kegiatan yang dimulai pukul 08:30 ini juga turut dihadiri Camat Rumbia Eko Meidianto, Danramail, Kepala Kampung Rukti Basuki, dan seluruh warga dusun I sampai III kampung setempat.

Kapolsek Rumbia Edy Qorinas SH mengatakan, kegiatan gotong royong ini di inisiasi oleh seluruh unsur pimpinan kecamatan (uspika) dan jajaran Polsek Rumbia bersama dengan masyarakat Kampung Rukti Basuki.

“Kami terjun langsung ikut bhakti sosial yang dilakukan jajaran uspika Rumbia beserta masyarakat Kampung Rukti Basuki, memperbaiki jembatan yang ambrol akibat banjir. Jembatan itu merupakan akses  penghubung warga dusun I sampai III, sehingga harus segera diperbaiki,” ujar Edy Qorinas, saat dikonfirmasi media.

Baca Juga :  Kunjungi Warga Terkena Puting Beliung Loekman Berikan Batuan

Lebih lanjut AKP Edy Qorinas menjelaskan, perbaikan jembatan dilakukan dengan cara membuat jembatan sementara menggunakan pohon kelapa dan besi sebagai penyangga. Kedepan, jajaran Polsek Rumbia selalu siap kapan pun bila dibutuhkan masyarakat.

“Bersama rakyat Polri kuat, karena dari hal kecil seperti inilah akan memperkuat persatuan dan kesatuan kita. Alhamdulillah bakti sosial pembuatan jembatan sementara berjalan lancar dan aman. Ini semua berkat dukungan masyarakat dan teman-teman jajaran uspika.” pungkasnya. (Candra).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here