Beranda Tulang Bawang WInarti dan Hendriwansyah Hadiri Sumpah Jabatan Pejabat Sekretaris Daerah Kab. Tulang Bawang

WInarti dan Hendriwansyah Hadiri Sumpah Jabatan Pejabat Sekretaris Daerah Kab. Tulang Bawang

59

Suasana acara sumpah jabatan

Bupati Tulang Bawang melantik saudara Ir. Anthoni, MM. selaku Pj. Sekretaris Daerah Kab. Tulang Bawang yang baru, menggantikan Bapak Drs. Sobri, MM yang telah memasuki masa purnabakti selaku Aparatur Sipil Negara (ASN). Saat menyampaikan sambutannya, Bupati Tulang Bawang mengucapkan terima kasih kepada Bapak Drs. Sobri, MM. baik atas nama pribadi dan beserta Jajaran Pejabat Pemerintah Kab. Tulang Bawang. Atas pengabdian, prestasi, dedikasi, dan karyanya kepada Pemerintah dan Masyarakat Kab. Tulang Bawang karena telah menjalankan tugas sebagai Sekretaris Daerah Kab. Tulang Bawang sejak tanggal 3 Maret 2016 hingga 28 Februari 2018.

Kurun waktu yang tidak sebentar tersebut tentunya bapak telah banyak memberi kontribusi terhadap pembangunan Kab. Tulang Bawang, terutama tentang penegakan disiplin bagi para aparatur, hal ini tentunya saya berikan apresiasi kepada Bapak Sobri atas kerja keras yang telah bapak bangun selama ini. Sehingga persentasi perubahan dalam hal disiplin Pegawai di Lingkup Pemerintah Kab. Tulang Bawang meningkat dan juga dengan bimbingan Bapak pula tata administrasi kantor menjadi terlaksana dengan baik, acara ini dihadiri oleh Para Anggota Forkopimda Kab. Tulang Bawang, Ketua dan Anggota DPRD Kab. Tulang Bawang serta Pejabat Fungsional lainnya yang ada di Pemerintah Kab. Tulang Bawang.

Baca Juga :  Sarjoni Pj kepala Kampung Hargo Mulyo Optimalkan Insfrastruktur Kampung

“Purna tugas merupakan awal untuk berkiprah secara penuh dalam kehidupan bermasyarakat, dengan bekal pengalaman yang dimiliki selama menjadi PNS. Pegawai yang pensiun dapat mengabdikan diri kepada bangsa dan negara melalui peran aktif di kehidupan masyarakat setempat dan sekitarnya, yang sarat dengan dinamika, secara individu maupun kelompok. Tenaga dan pikiran sangat diperlukan dalam pembangunan sesuai bidang yang dimiliki saat aktif di pemerintah dan dapat juga memberikan sumbangsih pemikiran terhadap perkembangan pembangunan desa dan masyarakat sekitarnya,” ucap Bupati Tulang Bawang.

Iya berpesan “meskipun Bapak Drs. Sobri, MM sudah pensiun, kiranya agar tetap memberikan kontribusi pemikiran untuk Kab. Tulang Bawang dan berkarya di masyarakat, mohon maaf apabila dalam bersinergi dan bekerjasama selama ini terdapat hal-hal yang kurang baik. Sebagai manusia, kita tentu sangat menyadari bahwa tidak ada satu pun yang abadi di dunia ini. Berbagai dinamika hidup pasti akan kita lalui, apakah itu pertemuan, perpisahan, datang dan pergi akan selalu hadir dalam kehidupan kita secara silih berganti. Sebagai manusia dan insan yang beriman, kita tentu yakin dan percaya bahwa itu kehendak yang maha kuasa. Kita tentu hanya tinggal menjalani dan selalu mensyukurinya,” tutupnya.

Baca Juga :  Kepala Kampung Gedung Meneng Baru Optimis Wujudkan Kampung Terang Menerang

sumber : tulangbawangkab go id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here