Beranda Tulang Bawang Kunker Bupati dan Wakil Bupati di Kecamatan Gedung Aji

Kunker Bupati dan Wakil Bupati di Kecamatan Gedung Aji

99

Foto bersama saat kunjungan kerja

Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang melakukan kunker di kecamatan Gedung Aji dalam rangka memp eringati HUT Ke-XXI Kab. Tulang Bawang pada 03 Maret 2018, yang dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Lampung dan Ketua DPRD Tulang Bawang dan beberapa Anggota DPRD Tulang Bawang lainnya beserta Pejabat di lingkup Pemerintah Kab. Tulang Bawang. Maksud tujuan kunker ini adalah untuk berinteraksi dengan seluruh elemen masyarakat Tulang Bawang agar bisa selalu bersinergi antara pemerintah dengan masyarakat, supaya silaturrahmi ini tetap selalu terjaga dengan baik.

Kecamatan Gedung Aji ini memiliki potensi dalam bidang perekonomian, pertanian, pertambangan, jasa, perkebunan, industri, perikanan dan peternakan, ini adalah sumber potensi yang harus dimaksimalkan pemanfaatannya agar dampak ekonominya bisa dirasakan masyarakat Kec. Gedung Aji. Untuk itu “iya berharap kepada seluruh masyarakat Kec. Gedung Aji, untuk tetap saling dukung dan selalu menggiatkan gotong royong dalam mewujudkan Pembangunan di Kab. Tulang Bawang sesuai harapan untuk kita semua demi kesejahteraan masyarakat”, ungkap Bupati Tulang Bawang.

Baca Juga :  Upaya Dinas Kesehatan Tulang Bawang dalam Pencegahan Stunting

Untuk semakin memperlancar perekonomian di Kec. Gedung Aji akses jalan rusak yang menghubungkan ke Kec. Gedung Aji, secara bertahap telah dalam perbaikan sehingga dengan fasilitas yang memadai maka akan memperlancar berbagai kegiatan. Selain itu penambahan Bidan Desa akan segera kita lakukan agar dapat mengurangi jumlah kematian anak, meningkatkan kesehatan maternal (kesehatan Ibu), meningkatkan cakupan persalinan yang ditolong oleh tenaga kesehatan terlatih dan angka kurang gizi dapat diminimalisir. Iya berharap, “segala pemenuhan fasilitas tersebut dapat dijadikan motivasi bagi saudara untuk terus bangkit, meski saudara berada di daerah pelosok jauh dari hiruk pikuk keramaian kota tetapi segala akses dapat lancar terjangkau sehingga kesehatan dan taraf hidup masyarakat Kec. Gedung Aji semakin meningkat,” jelasnya.

Baca Juga :  Kunjungan Kerja Bupati ke Banjar Margo

“Iya juga berpesan terhadap kita semua warga Kab. Tulang Bawang untuk melindungi orang-orang terdekat kita dari ancaman bahaya narkoba, dimana akhir-akhir ini narkoba marak diberitakan baik di media cetak maupun media elektronik. Karena, penyalahgunaan narkoba di Indonesia sudah sangat mengerikan atau sudah dapat dikatakan Indonesia Darurat Narkoba. Kondisinya dinilai akan semakin banyak merusak moral para pelajar dan generasi muda kalau tidak secepatnya diantisipasi, apalagi korban dari narkoba ini berasal dari semua kalangan dengan profesi, usia, dan latar belakang yang berbeda-beda,” tutupnya.

sumber : tulangbawangkab go id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here