Beranda Tulang Bawang Kunjungan Kerja Bupati ke Banjar Margo

Kunjungan Kerja Bupati ke Banjar Margo

76

Acara kunjungan kerja Bupati Winarti

Bupati Tulang Bawang dan Wakil Bupati kembali melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kecamatan Banjar Agung. Acara ini juga di hadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil VI diwilayah Tulang Bawang Bapak Ir.Kadek Suwartika MH. Bapak ketua DPRD Tulang Bawang Bapak Sofi’i, beberapa anggota DPRD Tulang Bawang. (06/03) Rabu.

Hj.Winarti mengajak masyarakat khususnya Kecamatan Banjar Margo dan umumnya Masyarakat Kabupaten Tulang Bawang untuk selalu bergotong royong saling saling membantu.”Gotong Royong adalah budaya Indonesia. Untuk itu, saya ingin membangkitkan kembali kebudayaan dan kebiasaan masyarakat yang selama ini sudah sangat kita jarang temukan.”ajaknya.
Dalam sambutannya, Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti juga menyampaikan bahwa Kabupaten Tulang Bawang akan mewujudkan 25 program unggulan WIN-HEN secara bertahap.”Akan kami wujudkan 25 program Unggulan yang telah kami rencanakan secara bertahap.”ujarnya.

Baca Juga :  SMSI Tuba Resmi Terbentuk

Dikesempatan itu pula Bupati menghimbau kepada seluruh masyarakat agar jangan sampai melakukan penyalahgunaan narkoba. Karena, kondisinya dinilai akan semakin banyak merusak moral generasi yang akan datang.”Narkoba saat ini sudah begitu jauh merusak ke dalam sendi-sendi kehidupan masyarakat. Target konsumennya kian bertambah belia dari segi usia, kian variatif modus operandinya, serta kian masif peredarannya.”tambah Hj.Winarti.

Bupati Tulang Bawang Hj winarti mengatakan pula bahwa akhir akhir ini masalah korupsi yang juga sangat hangat dibicarakan publik terutama dalam media massa baik lokal maupun nasional.”Pada hakekatnya korupsi adalah “Benalu Sosial” yang dapat merusak struktur Pemerintah dan tentunya menjadi penghambat utama untuk jalannya roda pemerintahan dan pembangunan.”tutupnya Hj.Winarti Bupati Tulang Bawang.

Baca Juga :  Kepala Kampung Gedung Meneng Baru Optimis Wujudkan Kampung Terang Menerang

sumber : tulangbawangkab go id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here