Beranda Kriminalitas Pencuri Motor yang Tewas di Bekasi Komplotan Curanmor Lampung

Pencuri Motor yang Tewas di Bekasi Komplotan Curanmor Lampung

88

Barang Bukti Kasus Curanmor disertai kekerasan

Polda Metro Jaya menggagalkan kasus pencurian kendaraan bermotor menggunakan senjata api di Cikarang, Bekasi, pada Rabu (10/1) lalu. Salah seorang pelakunya, SW (31), tewas ditembak polisi karena melakukan perlawanan saat ditangkap.

Wadirkrimum Polda Metro Jaya AKBP Ade Ary mengatakan kelompok yang diciduk polisi sekitar pukul 05.30 WIB itu, merupakan sindikat pencuri kendaraan asal Lampung.

“Jadi mereka memang ada dalam list target operasi kami. Mereka merupakan sindikat asal Lampung,” ujar Ade di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (12/1).
Saat ditangkap, lanjut Ade, SW dkk ternyata baru saja melancarkan aksi pencurian sepeda motor di kawasan Cikarang Selatan. Hal itu terungkap dari laporan yang dilayangkan Muhammad Irfan, selaku pemilik motor.

Baca Juga :  Pergantian Malam Tahun Baru Polisi Tangkap 2 Pelaku Jamret

Seorang anggota sindikat lainnya yang buron, masih dalam pengejaran polisi. Ade mengatakan pihaknya telah membentuk satuan operasi khusus yang bertugas melakukan pengejaran dan penangkapan kepada para pelaku curanmor.

Polisi juga akan melakukan tindakan kepada para penadah kendaraan hasil curian. “Sindikat ini menjadi prioritas kita. Kita tidak akan segan untuk lakukan tindakan tegas sampai ke penadahnya,” ucap Ade.

sumber : Kumparan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here