Beranda Way Kanan DPMPTSP Budayakan Bersih Kantor 15 Menit Lepas Apel Pagi

DPMPTSP Budayakan Bersih Kantor 15 Menit Lepas Apel Pagi

79

Kerja bakti membersihkan lingkungan

Langkah tegas Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M untuk menciptakan Kabupaten Way Kanan yang bersih, Hijau dan asri disambut baik Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan terpadu Satu Pintu Kabupaten ini.

Dinas dibawah Kepemimpinan Kusuma Anakori, SE., M.AP menginstruksikan jajarannya untuk setiap pagi pada hari kerja untuk membersihkan area kantor yang terletak tepat di Samping gedung serba Guna Kabupaten Way Kanan itu.

Menurut Kusuma anakori Hal tersebut harus dibiasakan agar para Aparatur Sipil negara Dinas itu terbiasa hidup sehat, menurutnya Budaya tersebut termasuk memberikan pelayanan yang baik dikarenakan lingkungan yang bersih dan asri.

Alumni Strata Dua Ilmu Administrasi Publik Universitas Brawijaya itu menambahkan Dengan lingkungan Kantor yang bersih dan hijau maka akan berdampak nyaman bagi ASN dalam melakukan aktivitas dan rutinitas sehari-hari.

Baca Juga :  Satuan Narkoba Polres Way Kanan Tangkap BD sabu Di Lapas

Selain mewajibkan Budaya Bersih, Ibu Dua anak itu juga meminta jajarannya untuk menciptakan suasana kantor yang hijau dan asri dengan menanam berbagai tanaman.

Untuk diketahui Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan dibawah Kepemimpinan Raden Adipati Surya bersama Wakil Bupati Edward Antony saat ini juga tengah konsentrasi dalam membudayakan Hidup bersih di Kabupaten ini.

Keseriusan itu telah membuahkan hasil dengan lolosnya Kabupaten Way Kanan pada penilaian tahap pertama anugerah Adipura untuk kategori kota kecil.

sumber : Diskominfo Way Kanan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here